Raja Salman Segera Perluas Masjid Nabawi

Macam-Macam Thawaf

MADINAH (KUH) - – Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman berharap semua prosedur yang berkaitan dengan perluasan Masjid Nabawi dan proyek-proyek terkait di Madinah segera diselesaikan. Hal ini dimaksudkan agar proyek perluasan Masjdi Nabawi segera dimulai.

Pangeran Faisal Bin Salman, Emir Madinah, Rabu (5/10) mengungkapkan bahwa Raja menginginkan semua prosedur harus dibereskan sebelum proyek perluasan dimulai. Untuk itu, Pangeran Faisal telah mengarahkan semua instansi yang terkait untuk segera menyerahkan laporan tentang langkah-langkah yang harus diambil.

“Komite yang terkait sedang menyelesaikan pekerjaannya, kemudian rincian akan diumumkan segera,” katanya dalam pertemuan dengan anggota Kamar Dagang dan Industri Madinah.

Sewaktu kunjungan ke Madinah pada tahun lalu, Raja Salman menyetujui desain proyek perluasan Masjid Nabawi direvisi, termasuk proyek Darb Al-Sunnah (3 km yang membentang antara Masjid Nabawi dan Masjid Quba) dan pembangunan kembali Masjid Quba.

Departemen Keuangan mengatakan bahwa Raja telah melihat proposal dan ruang-lingkup desain proyek perluasan Masjid Nabawi dalam sekala besar dan juga terkait skema proyek lainnya. Seperti Dar Al-Hijrah, Raja Salman Center for Conferences, dan pembangunan area sentral baru lainnya di Madinah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>